Rental mobil depok – Kami menyuguhkan jasa rental mobil / sewa mobil di Depok, Lenteng Agung dan Jakarta terutama untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.  Unit kendaraan yang kami suguhkan terdiri dari bermacam Brand dan jenis seperti Avanza, Xenia, Ertiga, Innova, hingga Camry, Alphard, Vellfire, Fortuner dan sebagainya baik transmisi manual ataupun transmisi otomatis.


Kami senantiasa berupaya menyuguhkan service yang terbaik dengan harga / biaya sewa yang bersaing dan terjangkau jika dikomparasikan dengan jasa sewa rental mobil yang lain. Program / jasa rental yang kami tawarkan bisa disesuaikan tergantung permintaan. Dapat berupa sewa dengan pengemudi ataupun tanpa pengemudi, (jika dengan pengemudi, kami menyediakan sopir-sopir yang pastinya berpengalaman dan sadah terbiasa membawa tamu/konsumen). Sistem rental mobil yang kami tawarkan pun cukup fleksibel dan kondisional, dapat dengan sistem sewa harian, mingguan ataupun bulanan (kontrak perusahaan).

Guna memberikan Kenyamanan dan Keamanan yang optimal untuk setiap customer, disamping melalui penyediaan armada kendaraan yang masih dalam kondisi baik, kami juga senantiasa memberikan service secara teratur pada setiap kendaraan yang akan kami gunakan, dengan demikian kendaraan yang kami pakai kami jamin dalam keadaan dan performa yang sesuai dengan standar keselamatan.

Sekali lagi, kami pun didukung oleh driver / supir yang berpengalaman, ramah dan professional!

Rental Mobil Depok Tepat Waktu
Ketepatan waktu dan Kepercayaan merupakan hal utama bagi kami, sehingga dengan service secara On Time, kami akan antar mobil pesanan langsung ke tempat yang anda minta. Selain itu kami juga akan menjemput kembali pada posisi atau tempat yang ditentukan tanpa ada biaya tambahan (khusus untuk wilayah Depok Timur & sekitarnya).

Efektifitas, Efisiensi waktu dan Kepuasan anda adalah prioritas utama dari setiap elayanan yang kami berikan, dan melalui biaya sewa yang bisa dikatakan murah serta dengan pilihan membawa sendiri kendaraan yang anda perlukan (lepas kunci) ataupun sekaligus memakai service pengemudi dari kami, Apapun keperluan Anda…kami akan selalu siap melayani anda…!!!

Jangkauan pelayanan sewa mobil / rental mobil kami antara lain di depok 2 tengah, depok timur dalam / depan, depok utara, depok 1, cimanggis, cisalak, pekapuran, gas alam, mekarsari, auri, kelapa dua, pal, cibubur, kalisari, margonda, pondok cina, beji, kukusan, tanah baru, sawangan, parung, citayam, bojong gede, cilodong, kalimulya, cibinong, srengseng sawah, lenteng agung, jagakarsa, cilandak, cinere, limo, sebagian jakarta selatan dan jakarta timur

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

ARMADA KAMI