Rental Mobil Depok - Memilih jasa sewa mobil / rental mobil saat ini menjadi salah satu alternatif transportasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat disamping moda transportasi darat yang lain seperti Bus atau Kereta Api. Mobil sewaan yang dapat digunakan dengan lebih fleksibel, dalam arti dapat digunakan kapan dan dimanapun menjadi alasan utama masyarakat menggunakan jasa ini, disamping tentunya harga yang relatif murah dan terjangkau.


Banyaknya perusahaan jasa sewa mobil / rental mobil yang tersedia dihampir setiap kota menjadikan layanan sewa mobil / rental mobil juga semakin berkualitas. Mulai dari mobil-mobil yang tergolong baru dan layak jalan hingga sopir berpengalaman yang berlomba ramah pada tiap-tiap konsumen yang menggunakan jasa ini. Kondisi tersebut menjadi salah satu point positif yang terus tumbuh sejalan dengan pertumbuhan bisnis jasa sewa rental mobil. Akses untuk menggunakan jasa sewa mobil pun semakin mudah dan cepat, apalagi dengan adanya media online yang dapat menyediakan informasi dimanapun dan kapanpun.

Meskipun demikian, bukan berarti semua penyedia jasa sewa dan rental mobil memiliki kualitas dan kredibilitas yang baik. Oleh karenanya, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan juga ketika akan menggunakan jasa sewa rental mobil. Berikut beberapa hal yang sekiranya patut untuk diperhatikan:

Pilih Sewa / Rental Mobil Terpercaya
Memilih jasa sewa rental mobil di Jakarta yang berkualitas dan terpercaya dapat dilakukan dengan cara sederhana dan cukup mudah. Apabila Anda telah menentukan perusahan / penyedia jasa yang akan Anda gunakan, cari tau bagaimana kredibilitas perusahaan tersebut. Caranya, kunjungi website perusahaan tersebut dan lihat apakah website yang dimiliki memuat informasi yang lengkap atau tidak, mulai dari kendaraan yang disediakan, daftar pengemudi hingga daftar harga sewanya. Atau bisa juga dengan memperhatikan pelayanan yang telah diberikan kepada para pelanggannya, biasanya perusahaan yang baik akan menyampaikan info testimoni dari pelanggan-pelanggan yang telah menggunakan jasanya.  Atau Anda juga dapat mencari tahu melalui Google atau Search Engine lain dengan mengetikan nama rental yang dimaksud. Jika bermasalah, tak jarang pelanggan-pelanggan terdahulu akan menyampaikan keluahan melalui media sosial dan dapat diketahui melalui search engine seperti google.

Harga Sewa Mobil / Rental Mobil
Selain Kredibilitas perusahaan, daftar harga pun wajib untuk diketahui sebelum menggunakan jasa sewa rental mobil. Hubungi kontak nomor yang tersedia dan jangan ragu untuk menanyakan biaya-biaya apa saja yang perlu Anda bayarkan. Jangan sampai Anda terlena dengan penawaran harga / biaya yang murah akan tetapi pada kenyataannya Anda akan dimintai biaya-biaya tambahan setelah meggunakan jasa tersebut. Biaya yang umum untuk ditanyakan antara lain: biasa sewa mobil (sesuai dengan jenis mobil), biaya driver, biaya bahan-bakar, biaya inap (parkir dan driver) apabila digunakan lebih dari satu hari dan lain-lain. Sekali lagi pastikan tanyakan semua kemungkinan biaya dengan detail.


Keselamatan Adalah Hal Utama
Dalam menggunakan mobil rental, pastinya usia penggunaan kendaraan sudah cukup lama dengan jarak tempuh yang telah dilalui cukup jauh. Oleh karenanya, meskipun pihak penyedia jasa menyatakan bahwa mobilnya dalam kondisi baik jangan ragu untuk memastikan kelaikan atas mobil yang akan digunakan. Pilihlah model atau tipe mobil yang dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti Airbag dan lainnya. Mungkin faktor layanan adalah yang paling menentukan selain harga sewa yang murah. Tanyakan jika mobil yang Anda sewa tersebut mengalami masalah misalkan rusak di tengah perjalanan, apakah akan diberikan mobil cadangan atau tidak. Hal ini sangat penting agar dalam liburan Anda tidak mau terganggu hanya karena mobil yang Anda sewa mogok. Dari respon si pemilik mobil akan menentukan bahwa pelayanannya profesional atau tidak.

Fitur Lain
Untuk menghindari stress, khususnya untuk perjalanan jarak jauh, kenyamanan kabin tentu menjadi hal yang paling mendukung untuk menghindarinya. Selain fitur-fitur keamanan yang lengkap, pastikan fitur hiburan pun tersedia dengan baik.

Perencanaan
Sebelum menggunakan jasa sewa rental mobil, pastikan rencana transportasi Anda terjadwal. Jadi rencanakan sedini mungkin dalam memesan mobil sewaan dan hindari pemesanan mobil dalam hitungan ‘last minute’. Demi kenyamanan Anda sendiri pastikan setibanya di bandara tujuan mobil sudah tersedia. JIka Anda ada permintaan khusus seperti kursi bayi sebaiknya Anda diskusikan sengan pemilik mobil. Pastikan waktu negoisasi semua dibicarakan.

Demikian beberapa hal yang patun, atau setidaknya perlu Anda ketahui sebelum menggunakan jasa sewa rental mobil. Semoga bermanfaat.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

ARMADA KAMI